Suplemen Kesehatan Alami H2 Genetron Tepung Melinjo & Kapsul

12:28 AM


Hi gurls, hari ini aku akan bahas topik yang berbeda dari biasanya. Bukan mengenai menjaga kecantikan dari luar tapi menjaga kecantikan dan kesehatan dari dalam. Siapa nih yang disini pengen banget hidup sehat tapi berat? Dont worry guys, aku juga begitu. Pengen hidup sehat tapi kok ribet yah rasanya apalagi banyak godaan di luar. 

Nah sekarang gak perlu khawatir lagi, karena aku udah dapat solusi hidup sehat. Apalagi menjaga pola hidup sehat juga bermanfaat banget loh untuk kecantikan. Oleh karena itu, aku lagi rajin-rajinnya konsumsi suplemen dari H2 Genetron.


Nah pasti pada penasarankan produk ini aman atau gak? H2 Genetron ini merupakan produk dari Kalbe so udah pasti aman. Selain itu H2 Genetron Kapsul ini mengandung Resveratrol yang merupakah hasil ekstrak biji melinjo dengan teknologi tinggi.

Resveratrol memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) lebih tinggi dibandingkan Astaxanthin, serta 100x dibandingkan vitamin C & E. Resveratrol ini juga memiliki banyak fungsi positif bagi berbagai organ tubuh kita. Misalnya menurunkan risiko peradangan pada jantung, meningkatkan perlindungan kardio untuk kesehatan jantung, meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, menerunkan tingkat neurodegenerasi (penyakit yang menyerang sel otak dan sumsum tulang belakang dengan mematikan selnya) pada otak, meningkatkan sensitifitas insulin serta meningkatkan oksidasi asam lemak pada otot dan masih banyak lagi.


Nah, untuk yang ini menurut aku praktis banget. Gampang di bawa traveling karena ukurannya yang kecil, anyways isinya 30kapsul. Suplemen ini cukup dikonsumsi saru hari sekali di pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan awet muda.


Nah selain yang kapsul disini ada H2 Genetron Tepung yang diproses dengan mengeringkan biji melinjo dan diproses menjadi tepung dengan ukuran partikel yang halus. Tepung Genetron mengandung antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan 0 g gula, serta sebagai alternatif untuk orang yang alergi terhadap gluten (free gluten) seperti anak autis. 

Ternyata kandungan nutrisi pada H2 Genetron tepung ini 6x lebih tinggi kandungan seratnya daripada tepung terigu, kandungan protein 2x lebih tinggi daripada tepung almond, dan beberapa kandungan nutrisi lainnya.

Dan H2 Genetron Tepung ini bisa digunakan sebagai campuran bahan masakan, seperti kue maupun susu.

Yuk cobain H2 Genetron! Ada juga varian-varian H2 Kapsul lain untuk kecantikan kulit dengan spesialisasi di berbagai masalah kulit plus H2 Zativa yang mampu mengatasi masalah maag. 

Beli produknya dimana? 
Belinya bisa di www.kalbestore.com

Harganya berapa?
Untuk H2 Tepung harganya 79.000

Untuk lengkapnya langsung aja cek di: 

Follow ya karena akan banyak promo menarik dan info kesehatan seru yang bisa menambah pengetahuan kita!

Thank you so much for reading, and see you on my next post!

XOXO,

FLO~


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts