CREAM PEMUTIH WAJAH SNAIL WHITE REVIEW

11:10 PM


Hola gurls,

As you guys know buat kalian yang follow aku di instagram, beberapa minggu lalu aku jalan-jalan ke Bangkok, Thailand. Jujur ini pertama kalinya aku ke Thailand and I am so excited. Jadi liburan aku dan keluarga di Thailand itu cuman 5 hari. Hari pertama kami cuman istirahat aja dan jalan-jalan di kota karena sudah malam, lalu di hari kedua kami langsung berangkat dari Bangkok ke Hua Hin.

Awalnya kita ke Hua Hin karena saran dari teman-teman, dan ternyata Hua Hin itu panas banget. Huhu, mungkin karena musim Summer juga kali ya. Nah, bodohnya aku, tidak membawa sun block, padahal kita seharian main di pantai. Alhasil kulit aku jadi belang :(


Di hari ketiga kami balik lagi ke Bangkok dan jalan-jalan di sana. Di setiap tempat yang kami kunjungi selalu ada yang menjual produk SNAIL WHITE by Namu Life. Dan otomatis insting penasaran aku muncul. Memang produk SNAIL WHITE dari Namu Life ini sudah terkenal banget banget, tapi aku belum pernah mencobanya karena banyak yang menjual produk palsu di Indonesia. Tapi berhubung lagi di Thailand sayang banget dong kalo aku ga mencoba produk SNAIL WHITE yang udah hits banget ini. Sekalian aku mau meyelamatkan kulit aku yang belang dan kusam ini. Nah berikut sedikit review dari aku.


Jadi sebelum membeli, pastikan kalian perhatikan kemasannya. Di kemasan yang aku punya, disini ada barcode dan bagian yang bisa di gosok untuk melihat produk ini asli atau tidak. Caranya gosok bagian scratch area, dan scan barcode yang ada di kemasan SNAIL WHITE di LINE ataupun WeChat lalu masukan kode yang ada di bawah barcode tadi. Pastikan juga produk SNAIL WHITE yang kalian beli ada sticker segelnya di luar maupun dalam kemasan.



Di bagian samping kemasan terdapat keterangan produk, tapi sayangnya dalam bahasa Thailand jadi aku kurang ngerti juga. Haha. Di bagian bawah kemasan terdapat tanggal pembuatan dan tanggal kadaluarsa.


Fungsi dari SNAIL WHITE Day Cream ini adalah untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari UV ataupun Blue Light ( Sinar / Cahaya dari televisi, handphone, maupun laptop atau komputer ) . Cara pakainya seperti day cream pada umumnya, tinggal di oleskan ke wajah setelah cuci muka dan toner ataupun sebelum sun screen setiap pagi. 


Botol kemasannya cukup unik, karena isi nya hanya akan keluar ketika kita memencetnya. Ini membuat produk tetap higienis. Untuk teksturnya creamy tapi sedikit cair, dengan warna putih susu, juga cepat meresap di kulit, sama sekali tidak lengket, dan cocok untuk semua jenis kulit. Wanginya juga enak banget. Setelah beberapa kali pemakaian, kulit wajah aku memang terlihat lebih cerah dan kembali seperti semula seperti sebelum ke pantai. Nah yang aku kurang suka adalah kita tidak bisa melihat isi produk yang tersisa ,apakah sudah mau habis atau masih banyak. Overall produk ini cocok di aku dan bagus banget.

Anyways, buat kalian yang takut membeli produk palsu, jangan khawatir! Karena sebentar lagi SNAIL WHITE by NAMU LIFE ini akan meluncur secara resmi di Indonesia. Kalian bisa mendapatkan produk ini di SOCIOLLA. Yeay!

Pss ada potongan IDR 50.000 buat kalian yang berbelanja di SOCIOLLA dengan kode voucher "SBNLAK3B"!

Thank you so much for reading !

XOXO,

FLO



You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Check Out My New Video

Loading...