TO THE ONE THAT I LOVE...

1:23 AM

Hi you! Yes, you!
Maybe its lil bit insane,
Maybe its lil bit silly,
I'm not good at action or even saying a word for you..
but... its truly deeply from my heart, 
I want you to know that I always love you.

...#throwback
Saat itu kita masih belum mengerti apapun, 
saat itu kita masih memikirkan ego,
saat itu aku merasa sangat benci.

Dulu mungkin aku merasa tidak pernah di sayangi, selalu haus akan kasih sayang, selalu iri dengan orang di luar sana, selalu membandingan antara kita dan mereka. Aku masih ingat, saat itu tahun 2011 dimana aku berusaha untuk belajar hidup mandiri. Aku berusaha agar teman-temanku melihat aku "ada". Aku berusaha menutupi kalau aku berasal dari keluarga broken home. Aku selalu berusaha untuk terlihat senang dan baik-baik saja. Aku mulai terbiasa hidup sendiri tanpa keluarga. Dan ketika orang-orang bertanya tentang keluarga, aku hanya bisa diam dan tersenyum. Dan aku mulai lupa, hilang, dan merasa kosong didalam. 
Tapi kamu selalu ada untuk aku, dear Mom... Aku tahu mungkin keluarga kita bukan keluarga yang perfect seperti yang ada di luar sana. Kita semua berpencar mencari jalan hidup masing-masing. Saat kamu pergi, aku tahu itu yang terbaik untuk kamu, agar kamu bisa melupakan kenangan pahit yang ada. Tapi kamu tidak pernah menyerah untuk kita anak-anakmu, kamu tidak pernah mengabaikan kita sekalipun. 
Mom, aku tahu kamu sangat sayang ke kita semua, aku tahu kamu sangat peduli, walau sampai saat ini aku merasa aku bukanlah anak yang baik aku belum bisa bahagiain kamu Mom. Aku selalu membangkang dan berkata sesuatu yang mungkin menyakiti kamu. Walau aku tahu apa yang kamu bilang selalu benar adanya. Dan disetiap saat ketika aku butuh, ketika aku susah, dan ketika aku menyerah, kamu selalu ada. 
"Cy, kamu baik-baik aja kan?"
"Mama mau ngobrol"
"Kamu perlu apa? Mama kirimin vitamin yah"
"Cy, kamu pasti bisa! Jangan nyerah! Walaupun kamu gagal, yang penting kamu sudah berusaha."
"Banyak orang yang sayang sama kamu, jangan sedih"
Setiap kali ketika kita ngobrol lewat Line, jujur aku kadang sangat sedih, walau aku cuman bisa bilang,"Gapapa, ma, aku baik-baik aja, cuman pilek." Aku ga mau mama khawatir, karena itu aku selalu nunjukin kalau aku bahagia dengan pilihanku. Mom, no one ever loved me like you do. Ga ada satu orang pun yang bisa mengantikan kasih sayangmu.
One of my biggest fear is to lose everyone that I really love, I ... can't make them stay. But you show me the way. You are so brave. I want to be like you.
One day, ketika kita berkumpul kembali, aku ingin duduk dan tertawa bersamamu. Dimana aku akan memberikan little garden kesukaanmu, dan have a great tea-time with you, I believe we have so many stories left behind...
Mom, I'm sorry I do a lot of things that hurt you, but I love you ... I really miss you. :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Check Out My New Video

Loading...